SITTI Affiliate Promo Bisnis Menguntungkan 2012

Diposting oleh Brankas Everything

Selain mengadakan kontes seo berhadiah puluhan juta rupiah sampai 31 Agustus 2012, SITTI membukan peluang besar bagi seluruh publisher untuk bisa mendapatkan keuntungan meraup pundi-pundi rupiah lewat promo affliates. Para pelaku bisnis online tentu sudah familiar dengan hal seperti ini, disamping mengandalkan PPC, memaksimalkan penghasilan tambahan bisa dilakukan dari berbagai cara. SITTI Affiliate berlaku hingga tanggal 31 Desember 2012, masih lumayan lama waktunya. tunggu apa lagi jangan sia-siakan begitu saja kesempatan tersebut.
BISNIS ONLINE SITTI AFFLIATES
SITTI AFFILIATE adalah sebuah program terbaru dari SITTI situs pengembang periklanan internet terpercaya Indonesia yang memberikan bonus sebesar 10% dari total top-up kepada publisher apabila menganjurkan advertiser  untuk beriklan di SITTI dan menjadi Referral.

Cara mainnya sangat mudah, cukup referesikan orang lain bisa keluarga, kakak, bapak, ibu, kakek, nenek beriklan di SITTI melalui anda, setelah mereka menjadi pengiklan sitti, anda selaku publisher langsung diberikan bonus yaitu 10 persen dari keseluruhan total top-up si referral.
PROMO SITTI AFFLIATES IKLAN INDONESIA
Semakin banyak orang yang diajak maka semakin besar peluang untuk menikmati bonus,  apabila ingin mengetahui lebih lanjut berkenaan apa saja keunggulan SITTI? silahkan klik baca artikel saya kemarin yaitu Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar