Update Kontes SEO 2012 Indonesia Paling Terbaru

Diposting oleh Brankas Everything

Kontes Seo Terbaru - Tertanggal hingga 31 Agustus 2012 pendaftaran Kontes Seo Terbaru bertema iklan berkualitas yang diadakan oleh situs iklan terbaik SITTI Indonesia masih terbuka lebar untuk semua blogger baik tua maupun muda. Biaya daftar gratis, umur peserta tidak dibatasi, dan hadiah bagi yang berhasil menjadi juara cukup besar, yaitu:
  • Pemenang pertama 15 Juta Rupiah untuk
  • Pemenang kedua 7 Juta Rupiah
  • Pemenang ketiga 3 Juta Rupiah
Pengumumanan pemenang diberitahukan pada tanggal 10  September 2012, pengambilan penilaian berdasarkan peringkat Google Indonesia dengan keyword "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" tepat pukul 23.59 WIB 01 Sepetember 2012. disamping posisi di search engine, kualitas postingan beserta share serta komentar yang dilakukan pengunjung juga masuk penilaian.

Membaca peraturan kontes SITTI saya amati cukup ketat dibandingkan perlombaan Motor matic injeksi irit harga murah sebelumnya, seperti aturan no. 18 panitia membolehkan peserta meikut sertakan postingan memakai domain yang telah ada dengan catatan ketika mensubmit pada saat mendaftar, artikel tersebut benar-benar baru tanpa backlink serta cache versi terdahulu, artinya teknik redirect dari artikel lama ke postingan terbaru tidak boleh dipakai. Kemudian di kolom peraturan hal perlu diperhatikan ditegaskan kembali pada no. 5 yaitu peserta cuma boleh melakukan teknik seo yang etis doank.
KONTES SEO SITTI TERBARU
Saat ini masih belum terasa kuat persaingan, perkiraan saya sih 10 hari menjelang berkhirnya "kontes seo SITTI" baru terasa perubahan posisi yang terlihat signifikan. Siapakah yang bakal menjadi pemenang kali ini? kita tunggu nanti hasil akhirnya. Bantu dukung sekalian komentarnya ya di artikel saya klik Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia disebelah, lumayan buat nambah backlink kalian kerena sekarang postingan itu sudah dapat page rank 2.

{ 1 komentar... read them below or add one }

reva mengatakan...

Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update
obat pembesar alat vital alam

Posting Komentar