Pemenang Kontes Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Diposting oleh Brankas Everything

Daftar siapa yang menjadi Pemenang Kontes SEO Yamaha Writing Competition dengan kata kunci untamanya adalah Motor matic injeksi irit harga murah bakal diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2012. Dan besok tepat 30 Juli 2012 perlombaan ini akan berkahir. melihat dari posisi klasmen sementara sekarang, artikel yang saya buat dan diikut sertakan masih kurang memuaskan.
MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH
Besarnya hadiah untuk Pemenang Motor matic injeksi irit harga murah cukup menarik minat blogger Indonesia di tanah air, tercatat lebih dari 100 peserta yang mengikuti. Teknik yang digunakan pun beragam agar bisa merebut posisi pertama di search engine baik Google Indonesia dan Yahoo.

Berapakah uang yang bakal diberikan untuk hadiah bagi para pemenang? untuk konte seo kali ini hadiah terbagi hanya buat pemenang pertama, kedua, dan ketiga. masing-masing berhak atas uang tunai yaitu:
  1. Rp. 10.000.000,-
  2. Rp.  5. 000.000,-
  3. Rp.  3. 000.000,-
Kontes ini sebenarnya sudah lama diadakan semenjak tanggal  01 Mei 2012, Bagaimana ketentuan yang ditetapka untuk dapat mengikuti perlombaan menulis berbasis seo "Motor matic injeksi irit harga murah" tidak berbeda jauh dari kontes sebelumnya yang pernah ada.

Apakah seluruh blogger di Indonesia bisa mengikutinya? bagi siapa saja diperbolehkan untuk menjadi peserta, mau tinggalnya di pelosok Indonesia sekalipun tidak masalah. Tujuan saya membuat positngan ini tidak lain sebagai tambahan backlink untuk artikel saya, mohon maaf jika bagi siapa saja yang tersesat kesini, he. Silahkan klik link berikut "Motor matic injeksi irit harga murah" bila ingin tahu seperti apa Yamaha Mio J.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar