Pemindahan Pemprov Kalse Dari Banjarmasin Ke Banjarbaru Agustus 2011

Diposting oleh Brankas Everything







Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang akan ditempati gubernur dan wakil gubernur mulai pindah dari Kota Banjarmasin ke Kota Banjarbaru pada Agustus 2011.

"Direncanakan gedung baru perkantoran Pemprov Kalsel di Kota Banjarbaru akan ditempati pada Agustus 2011," ujar Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan di Banjarbaru, Kamis (20/1).

Rencana pemindahan kantor pada pertengah 2011 itu karena belum siapnya mebelair dan perlengkapan pendukung lainnya walaupun secara fisik seluruh bangunan sekretariat Pemprov sudah rampung akhir 2010.

Menurut dia, gedung perkantoran baru yang berlokasi di Kelurahan Cempaka Banjarbaru itu akan ditempati gubernur dan Wagub bersama seluruh aparatur lingkup sekretariat daerah.

Selanjutnya, secara bertahap seiring pembangunan gedung perkantoran baru baik setingkat dinas maupun badan yang akan dibangun di sekitar lingkungan pusat perkantoran itu juga akan dipindah.

"Pemindahan kantor dinas maupun badan diawali kantor-kantor yang berada di Kota Banjarmasin baru kemudian pemindahan kantor yang berlokasi di Banjarbaru," ungkapnya.

Selama ini perkantoran dinas maupun badan di lingkup Pemprov Kalsel lokasinya terbagi dua di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru namun ke depan disatukan ke lokasi perkantoran Pemprov Kalsel yang luasnya 500 hektare.

Gedung kantor Pemprov di Banjarbaru diantaranya kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), kantor dinas pertanian, dinas peternakan, dinas perikanan, dinas kehutanan dan badan pendidikan dan pelatihan daerah.

Sumber:  http://kalsel.antaranews.com/berita/936/pemprov-pindah-kantor-agustus-2011

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar