Hal Yang Perlu Dilakukan Setelah Bercinta

Diposting oleh Brankas Everything

Menurut sebuah survey, sebagian pria langsung tidur di samping pasangannya setelah puas bercinta, sebagian lagi suka mengambil makanan camilan. Meskipun beberapa wanita tidak mempermasalahkan kebiasaan ini, namun sebagiannya lagi tidak menyukainya. Hubungan intim suami istri adalah proses saling memberi dan menerima, kedua pihak ingin sama-sama dipuaskan syahwatnya. Berikut ini adalah beberapa tindakan yang layak dilakukan setelah bercinta agar pasangan anda merasa dihargai dan dibutuhkan selalu oleh anda.

Peluk pasangan Anda

Setelah selesai bersenggama, peluklah pasangan anda. Percaya deh! Sebagian besar wanita menyukai tindakan ini. Tindakan ini menunjukkan rasa sayang anda padanya, apalagi jika sambil mengucapkan kata-kata mesra sambil pelan-pelan tertidur. Tapi sebagian kecil wanita tidak menyukai tindakan ini. Jika ia menolak, berarti pasangan anda tidak menyukainya. Ya jangan dipaksakan.

Berbicara

Biasanya wanita yang aktif atau agak cerewet senang melanjutkan hubungan seksnya dengan pembicaraan yang mesra. Pancinglah ia untuk berbicara mengenai hal-hal terindah yang telah anda lakukan berdua, pancinglah ia untuk membicarakan posisi seks mana yang paling ia sukai selama bersenggama tadi.

Lakukan Lagi

Jika pasangan anda merasa kurang puas dengan senggama yang baru saja dilakukan, bersiaplah untuk melanjutkan ke ronde kedua. Namun istirahatlah sebentar, bersihkan “senjata anda” di kamar mandi, jika ada camilan, makanlah dulu untuk memulihkan kekuatan. Setelah anda siap, lakukan lagi ronde keduanya. Jika anda merasa agak kurang bertenaga, jelaskan kepadanya bahwa untuk ronde kedua ini tidak sehebat ronde pertama.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar