Cara Membangkitkan Gairah Istri Tanpa Sentuhan

Diposting oleh Brankas Everything


Biasanya kita dapat membangkitkan gairah istri di ranjang saja. Tapi anda juga bisa kok membangkitkan gairah istri anda tanpa mencumbunya sedikit pun bahkan dari jarak jauh sekalipun.

Kita tidak sedang membicarakan ilmu gendam lho, tapi ini yang logis kok Wanita itu mudah terangsang secara visual, manfaatkan potensi ini untuk membuatnya terangsang.

Ingatkan memori tentang hubungan terpanas yang pernah anda lakukan dengannya. Ingatkan betapa bergairahnya anda berdua pada malam yang romantis itu, hal ini akan membangkitkan gairahnya meskipun di luar ranjang.  Berikan hadiah berupa pakaian dalam seksi. Misalnya pada saat makan malam di rumah, berikan hadiah tersebut dan minta ia mengenakannya langsung.

Kenakalan ini akan membuatnya tidak sabar untuk membalasnya di ranjang  Bisikkan kata-kata yang seksi. Misalnya katakan “sayang, malam ini kamu seksi sekali”, atau “aku tidak sabar membuatmu orgasme berkali-kali malam ini di ranjang”  Ketika anda masih di kantor dan terpisah dengannya, kirimkan sms setiap jam sekali. Katakan betapa anda sangat merindukan bodinya yang seksi, katakan betapa anda tidak sabar membuat aksi paling panas nanti malam.

Sms ini akan membuatnya semakin panas dan mempersiapkan segala sesuatunya di rumah. Dan jangan heran ketika anda pulang kerja, anda langsung disambut dengan sambutan yang hot.  Atau berikan kejutan. Ajak dia nonton film dengan VCD di rumah. Jangan katakan kalau dalam film tersebut ada adegan ranjangnya. Biarkan waktu mengalir. Ketika film anda sampai pada adegan ranjang, tanpa diragukan lagi, dia akan mulai mendekap anda tanpa anda picu sebelumnya. Selanjutnya… terserah anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar