Foreplay Sebelum Bercinta

Diposting oleh Brankas Everything



Biasanya kaum pria kurang terlalu memperhatikan tahap foreplay, padahal hal ini merupakan tahap yang paling penting terutama bagi wanita. Bagi wanita, tidak terlalu penting bercinta berjam-jam, yang penting foreplaynya lebih lama sehingga ketika melangkah ke tahap selanjutnya, ia sudah benar-benar siap dan sudah puas dengan foreplay. Foreplay yang lebih lama ini juga sangat membantu wanita untuk mendapatkan orgasme nantinya.

Salah satu rangsangan yang paling disukai wanita adalah ciuman. Lakukan secara perlahan, apalagi jika anda menciumi setiap inchi tubuhnya, sudah dipastikan gairahnya akan meningkat. jadi gunakan sebagai senjata utama untuk foreplay.

Kesalahan yang banyak dilakukan oleh pria dalam foreplay adalah gerakan yang terlalu agresif/kasar, kurang imajinatif dan menyakiti. Wanita pada dasarnya menginginkan cumbuan yang lembut, meskipun sesekali juga agak kasar. Terdapat banyak cara untuk mencumbu wanita. Biasanya kaum pria meremehkan cumbuan. Dengan sedikit ciuman yang nakal, pijatan dan terlihat tampan di depannya cukup untuk memanaskan gairah si wanita. Bagi pria yang tidak terlalu menyukai foreplay, jangan anggap foreplay sebagai kerja keras, tapi lakukan sebagai ritual bercinta. Nikmati saja prosesnya agar pasangan anda pun bisa mendapatkan kepuasan yang diinginkannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar