Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik CUMA Honda

Diposting oleh Brankas Everything

Setiap kali mendengar kata Sepeda Motor Injeksi, yang terlintas dipikiran pastinya adalah sepeda motor irit bahan bakar. mengingat harga bahan bakar semikin mahal, tentunya pengguna kendaraan sepeda motor lebih menyukai sepeda motor yang irit bahan bakar. saat ini honda sudah mulai memperkenalkan inovasi terbaru yaitu PGM-FI. sebenarnya PGM-FI adalah sebuah sitem injeksi elektrik yang berfungsi untuk mengatur agar sepeda motor lebih irit dalam penggunaan bahan bakar, lebih berforma saat digunakan, dan tentunya lebih ramah lingkungan kerena gas buang yang dihasilkan kendaraan minim kadar gas emis.


Untuk mengenalkan PGM-FI ke masyarakat banyak, Honda mengadakan Kontes SEO dengan kata kunci "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" buat semua blogger indonesia, kontes SEO sama sekali tidak dipungut biaya apapun, dan tidak terbatas umur, semua blogger indonesia dapat mengikutinya. hadiah yang disediakan sangat menggiurkan, bagi pemenang pertama akan mendapatkan 1 unit honda beat, pemenang kedua 5 juta, dan pemenang ketiga 3 juta. selain itu ada hadiah lain yang akan diberikan, untuk best content category mendapatkan 5 juta rupiah.
CINTA SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA
Cara mengikutinya sangat mudah, pertama buat tulisan tentang Honda PGM-FI, contoh tulisannya bisa lihat klik Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, tapi ingat jangan copy paste kerena itu melanggar peraturan. mengenai peraturan dan krateria lomba bisa dibaca langsung klik "Kontes Seo Honda"

{ 1 komentar... read them below or add one }

Ayead mengatakan...

PertamaX,,
^_^

SAlam BB

Posting Komentar