Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Diposting oleh Brankas Everything

mengenai kontes terbaru seo blog Promo Indonesia dengan menggunakan kata kunci Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang sudah dimulai dari tanggal 16 Februari 2012 jam 12.00 Wib dan berakhir pada tanggal 16 Juni 2012 tepat jam 12.00 wib.
PEMENANG PROMO MEMBER ALFAMART MINIMARKET LOKAL TERBAIK INDONESIA
Hadiah yang disediakan untuk pemenang kontes seo adalah, juara 1 akan mendapatkan 10 juta rupiah + 1 juta voucher belanja. juara 2 akan mendapatkan uang 5 juta rupiah + 500 ribu voucher belanja. dan juara 3 dapat 3 juta rupiah ditambah voucher belanja 250 ribu. sedangkan pemenang best content category mendapatkan Rp. 7.500.000 tunai.

pendaftaran sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis, persyaratan sangat mudah, semua blogger indonesia dapat mengikutinya tidak terbatas umur maupun tempat. cara mengikutinya adalah dengan membuat artikel kemudian buat artikel tersebut agar memperoleh posisi nomor satu di Search Engine google dan yahoo. untuk contoh artikelnya bisa klik Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dan perlu diingat bahwa artikel harus tulisan sendiri bukan artikel copy paste.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar