Tips Pasutri Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Alami

Diposting oleh Brankas Everything

Ejakulasi dini bisa dibilang suatu penyimpangan seksual seorang pria. Dan ejakulasi dini juga di takuti oleh para pria. Mereka takut tidak dapat memuaskan pasangannya dengan lebih lama. Bahkan beberapa kasus perceraian yang terjadi belakangan ini di sebabkan pihak pria tidak mampu memberikan nafkah batin secara sempurna karena ejakulasi dini. Untuk mengatasi ejakulasi dini, berikut ini merupakan Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cara Alami.
  1. Mengontrol pikiran kita sendiri untuk jangan terlalu fokus dengan adegan saat melakukan hubungan suami istri. Coba lakukan dengan memainkan pikiran anda namun harus tetap fokus dengan apa yang kalian lakukan sekarang.
  2. Melakukan pemanasan/foreplay sebelum melakukan hubungan suami istri. Dengan cara memijat Mr.”P”, maka akan membantu untuk mempersiapkan tindakan selanjutnya.
  3. Lakukan hubungan suami istri dengan rileks dan santai. Jangan terburu-buru dan nikmati hubungan itu.
  4. Pada saat melakukan hubungan suami istri dan anda merasa akan ejakulasi, sebaiknya hentikan aktivitas tersebut untuk beberapa waktu, namun jangan terlalu lama, karena jika terlalu lama, maka pasangan anda akan merasa kesal.
  5. Konsumsi makanan tinggi protein secukupnya. Selain itu juga wajib melakukan olah raga yang rutin. Untuk melakukan olah raga yang ringan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar