Berita Infotainment Dian Sastrowardoyo Melahirkan Putra Pertamanya

Diposting oleh Brankas Everything

Dian Paramitha Sastrowardoyo akhirnya memberikan keterangan soal kelahirannya lewat secari kertas. Dalam surat itu dia menjelaskan segalanya, termasuk setelah kelahiran putra pertamanya tersebut, akan lebih mementingkan keluarga. Inilah surat keterangan yang dibagikan manajer Dian, Wisnu di Rumah Sakit YPK Menteng, Senin (18/7)

Telah lahir putra pertama pasangan Maulana Indraguna Sutowo dan Dian Sastrowardoyo, pada hari minggu 17 juli 2011,pukul 15.34 wib dirumah sakit YPK Menteng.

Jenis kelamin bayi adalah laki laki dengan berat 3.03 kg dan panjan 48 cm. Dengan proses kelahiran normal. Kondisi ibu dan bayi dalam keadaan sehat.
Nama bayi shailendra naryama sastraguna sutowo.

Sehubungan dengan kelahiran putra pertamanya ini, pihak Indra dan Dian menyatakan "kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh allah swt dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami.

Alhamdulillah selama kehamilan maupun proses persalinan semua lancar dan tidak ada kendala yang berarti," sedangkan untuk rencana kedepan, pihak Indra dan Dian menambahkan , "kehadiran buah hati adalah rahmat sekaligus amanat yang harus senantiasa kami jaga.

Sehingga, ke depannya dalam berkarya di bidang masing-masing,kami akan senantiasa menjadikan keluarga sebagai prioritas utama serta berusaha menjadi orang tua yang baik buat anak kami."

Karena masih dalam proses istirahat dan pemulihan,maka tidak akan ada sesi temu media.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar