SMS Lucu Bikin Sakit Perut

Diposting oleh Brankas Everything

Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...Kalu lu lupain gua. haha



Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.




Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS”



Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…



Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...
Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa....


 
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci



mw tau alasan knp aq sms qm...??
4% mw tw kabar
3% perhatian
2% kangen
1% peduli
90% sayang
iya,sayang banget!!!
sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!
hehehe...



Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku



SiNgk0ng empuk?
Tape deh..
Daging d'tuzuk?
sate deh..
Temnx jengk0l?
Pete deh..
Pedas d'ulek?
Cabe deh..
Yg qm pegang?
Hape deh..
Yg ngirim sms?
Cakep deh..



Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MAMDI,



Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi..
Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku
dan aku pengin bilang . . . .
Sandal Kita tertukar
Chooy ….



AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . .



Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…
Bukan tentang KAMU!!!


Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk
ungkapkan bahwa selama ini
aku sayang banget ma PULSAKU



yank kok gak sms? marah ya yank...
yank..udah bosen ya yank...
kok diem..
kamu kenapa yank..
yank lupa ya...
ini aku yank...
cucu eyank...



pohon jengkol di tembak rundal
you miskol gak punya modal




Selamat! anda telah memenangkan undian
berhadiah dari PEPSODENT. Untuk pengambilan
hadiah, segera kirimkan biodata lengkap anda
ke POBOX jakarta 10000 disertai 2 gigi depan & akarnya


Eh Doain gua ya. Tadi gua baru chek up ke dokter, terus hasilnya gua kena penyakit BEAUTIFULIST Semacem penyakit yang bikin gua MAKIN CANTIK gitu deh. Tenang aja.Gak nular kok,Cuma gak bisa sembuh aja



orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya.......
tega...... koq ga traktir aku ulang tahun sich????? btw happy b'day yaaa


Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat



Setiap malam
setiap detik
ku selalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sangat indah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsa aku Yah say. kalo mau tau lanjutannya.....

{ 1 komentar... read them below or add one }

Sarah Jang mengatakan...

I know great software for android which helps you to spy any text messages you need from your girlfriend or wifehttps://spyontextmessages.net/ try to, I like it and can't live without it.

Posting Komentar