Cerita Humor Silahkan Tertawa

Diposting oleh Brankas Everything

dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin.



Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya
seorang polisi kepada seorang pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."



apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi



Matematika cinta :
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)



Istri lihat suami asyik baca koran sore..."
ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .&
DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek...
"ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..





HAKIM bertanya pd KORBAN perkosaan,
”Knp tdk kamu gigit PEN** terdakwa
ketika DIA memaksamu melakukan ORAL sex?”
Korban,”Saya tdk bisa yg Mulia, saya VEGETARIAN”



Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..." 



Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:
"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.." 



Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor"

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar