Robot Titan Robot Termahal Di Dunia Dengan Harga 7 Milyar

Diposting oleh Brankas Everything






Robot Titan


Robot Termahal Di Dunia ini bernama Robot Titan, harga Robot Titan mencapai 7 Milyar Rupiah. Robot Titan tidak dijual secara massal, namun bisa untuk disewa dengan harga sewa perhari mencapai 100 jt rupiah lebih dan untuk menyewa Robot Titan tersebut diharuskan minimal 4 hari. Robot Titan biasanya disewa untuk meramaikan suatu acara, promosi produk barang ataupun kegiatan lainnya. Sunguh harga yang fantastis 7 Milyar untuk sebuah Robot.

Robot Titan dibuat di Cornwall, Inggris oleh Cyberstein Robots Ltd. Tujuan dibuatkannya Titan adalah untuk mempelajari emosi dan reaksi manusia di berbagai cara dan mengembangkan teknik memperoleh dan menyimpan informasi untuk generasi mendatang.

Mulai dari pembuatan hingga menjadi robot, memakan waktu empat tahun lamanya. Sebagian orang berpendapat, pembuatan Robot Titan mempunyai motif lain selain memperkenalkan robot ke khalayak umum. Padahal tujuannya Robot Titan hanyalah untuk melihat reaksi dan emosi manusia. Robot Titan bisa menyanyi, sedikit menari dan bahkan bersendawa dan buang angin.

Berikut beberapa video tentang Robot Titan:



{ 5 komentar... read them below or add one }

Aini Sastra mengatakan...

Nubie Mampir disini Juragan.. heheh, buat lait robot mahal

Brankas Everything mengatakan...

mksh udh mmpir...

Horier mengatakan...

dengan datangnya bulan suci ramadhan, datang pula sebuah award ini..bagi tmen" semua, jika tdk keberatan silakan di ambil award ini dan tolong dibagikan ke teman" yg lain agar tali silaturahmi kita tidak putus..award ini hanyalah sebagai tali silaturahmi kita sesama blogger di dunia maya

Brankas Everything mengatakan...

award ap ya mksd x? krang ngerti nc..

Sepekan info menarik mengatakan...

Kok murah sih mas.
7 milyar mah cukup buat beli beras doank

Posting Komentar