Mengetahui Karekter Wanita Dari Bentuk Payudara

Diposting oleh Brankas Everything



Piero Lorenzoni menyatakan bahwa Payudara wanita mencerminkan karakternya, seperti halnya karakter yang tercermin pada zodiac. Tapi hal ini tidak berlaku untuk yang udah operasi payudara, ini yang masih natural. Ia mengkategorikan beberapa tipe payudara wanita berdasarkan bentuknya. Melalui hasil penelitiannya ini, setiap pria dapat memcocokkan sifat-sifat wanita yang diidamkannya berdasarkan bentuk dan ukuran payudara.

Pertama, wanita dengan payudara besar dan berbentuk melon biasanya terlihat keibuan, namun sebenarnya gemar makan, suka dimanja dan dikagumi dan tidak terlalu suka dengan hal-hal yang berbau seks.

Kedua, wanita dengan tipe payudara berbentuk lemon, biasanya merupakan wanita dengan tipe bebas dan menjadi pusat perhatian, sangat menikmati hidup dan menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak berarti.

Ketiga, wanita dengan tipe payudara berbentuk oval seperti buah nanas biasanya mempunyai sifat cerdas, ingin berkarir namun tetap romantis dan biasanya setia.

Keempat, wanita dengan tipe payudara berbentuk buah anggur biasanya merupakan wanita yang kurang mahir dalam hal-hal yang berhubungan dengan seks. Walaupun secara fisik terlihat erotis, tapi sebenarnya pemalu dan sederhana di ranjang. Ia lebih suka memanjakan pasangannya tapi lebih senang dalam bentuk kasih saying daripada dengan seks.

Kelima, wanita dengan tipe payudara seperti buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Biasanya cukup percaya diri, suka dengan percakapan yang bermutu dan hanya sedikit tertarik dengan seks.

Keenam, wanita dengan tipe payudara menyerupai buah pir menyukai berbagai bentuk cinta dan variasinya. Kadang-kadang bersifat religius tapi kadang-kadang juga pandai menutupi perselingkuhannya.


Dan yang ketujuh, wanita dengan tipe payudara kecil menyerupai buah cherry, biasanya lucu dan menyenangkan, pandai menghibur dan mengambil hati orang lain serta cerdas. Tipe wanita ini sangat tertarik dengan seks.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar