Cara Memperbaiki Kualitas Sperma

Diposting oleh Brankas Everything




Kualitas sperma yang kurang bagus menjadi salah satu penyebab sulitnya suatu pasangan suami istri mendapatkan anak. Namun sebuah kabar gembira berhembus dari Australia.  Suatu tim ahli seks dari Australia mengatakan bahwa  bercinta setiap hari dapat memperbaiki kualitas sperma.

Menurut tim ini, simpanan sperma dalam testis pria harus terus diperbarui. Dengan berhubungan seks setiap hari, sperma akan keluar setiap hari. Seringnya sperma dikeluarkan ini merangsang testis untuk memproduksi sperma lebih banyak lagi.  Lagipula jika lama disimpan, cadangan sperma dalam testis juga bisa rusak karena suhu tubuh.

Tapi yang jelas, melakukan hubungan seks setiap hari tidak bisa menyebabkan kehamilan, karena jumlah sperma yang keluar sedikit. Hubungan seks tiap hari ini hanya sebagai terapi untuk merangsang testis dalam memperbaiki kualitas sperma anda. Jika anda ingin suatu senggama menghasilkan kehamilan, maka lakukan hubungan seks dalam 2 atau 3 hari sekali pada masa subur si wanita. Oke, selamat mencoba

{ 5 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Hai tante pgn puas silahkan call me083823525682 aku org indramayu

Unknown mengatakan...

Gadis janda ibu2 tante2 btuh kepuasan hubungi 5D42CDF6 batu malang

Unknown mengatakan...

Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri (khusus wanita)

ABENK'S mengatakan...

082114424942

Anonim mengatakan...

Hai

Posting Komentar