Berita Infotainment Pernikahan Daus Mini Dan Yunita

Diposting oleh Brankas Everything


Bukti salah satu kebesarah ALLAH SWT yang sudah mengatur bagaimana jodoh s'orang manusia walaupun memiliki kekurangan di perlihatkan kepada semua manusia saat ini. Achmad Firdaus atau yang akrab disapa Agus Mini akhirnya menikah. Pemilik tubuh dan rupa yang masih seperti anak kecil ini, menyunting perempuan pilihannya Yunita Lestari. Pernikahan digelar di kawasan istri di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/7).


Pernikahan itu digelar secara sederhana. "Tadinya memang nggak mau pesta gede. Cuma saudara sama teman-teman dekat ajah. Tapi ya ada infotainment begini, jadi pada tahu deh orang," kata Daus dengan suara seraknya.



Yunita mengaku menerima kekurangan suaminya. "Kan nggak harus menerima kelebihannya aja. Kekurangannya juga lah," jelas Yunita yang tubuhnya lebih tinggi dari Daus. Daus pada beberapa kesempatan memang menyatakan ingin punya pasangan yang lebih tinggi. Inilah foto-foto Daus dengan istrinya ketika digelar ijab kabul.



Dari kejadian diatas sebenarnya kita dapat mengambil hikmah bawah kekurangan fisik tidak menghalangi bagaimana nasib s'orang manusia, bagi anda yang memiliki fisik lebih baik hendaknya selalu bersyukur kepada ALLAH SWT yang maha Pengasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar