Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Diposting oleh Brankas Everything

Sehat Alami dengan Produk Indonesia merupakan salah satu tema kontes seo terbaru bulan oktober 2012 yang akan berakhir di tanggal 27, tinggal tersisa sekitar satu mingguan lagi penilaian akan dilakukan oleh panitian penyelenggara, para pesertanya pun lumayan banyak, dengan sedikitnya waktu yang tersisa semuanya pada gencar melakukan optimasi untuk memperoleh posisi tertinggi di Search Engine Google Indonesia.

Pendaftarn untuk mengikuti kontes seo gratis, tidak terbatas umur, dan boleh diikuti menggunakan blog gratisan seperti blogspot, wordpress, serta kawan-kawan. Hadiahnya tidak begitu besar, namun yang bikin asyik penentuan pemenang peluangnya besar sampai 10 besara.

Pemenang pertama kontes seo oktober 2012 yang diadakan Komunitas Sehat Alami Indonesia nantinya akan diberikan uang sebesar 2 jutar rupiah, kedua 1 juta, ketiga 500 ribu, 4 sampai 10 mendapatkan masing-masing 150 ribu. Kesemua pemenang dikasih tambahan hadiah berupa marchandise dan sertifikat penghargaan.

Siapa saja yang tertarik mengikuti seo sehat alami, buruan buat postingan sesuai tema yang sudah ditentukan sebelum pendaftarannya habis, lumayan kalau bisa memenangkan persaingan bersama blogger hebat seo Indonesia. Beginilah enaknya blogging, untuk mendapatkan uang bisa melalui segala macam cara disamping mengandalkan PPC. Apabila mau kontes berhadiah lebih besar, silahkan ikuti seonya Fortuner SUV Terbaik.

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

Sehat Alami dengan Produk Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar