Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Diposting oleh Brankas Everything

Motor matic injeksi irit harga murah - Udah pada tau belum klo sekarang Yamaha baru saja mengeluarkan yang namanya Mio J Motor matic injeksi irit harga murah, kendaraan skutik ini lain pada dari yang lain. meskipun masih agak sedikit mirip dengan Mio pendahulunya. tapi ada sedikit pembenahan ditambahkan seperti pemakaian injeksi bukan kalbulator lagi. dengan begitu mesin pastinya bakalan lebih irit.

Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J tidak mahal, harganya cuma 11.990.000 sampai  12.800.000 rupiah on the road Jakarta. termasuk ekonomis untuk masyarakat indonesia. Keunggulan Mio J diantaranya adalah sudah memakai sistem YMZET-FI yang merupakan salah satu teknologi terbaru Yamaha untuk membuat mesin kendaraan menjadi lebih irit bahan bakar dan menghasilkan perporma prima pada saat dibawa dengan kecepatan tinggi.

Disamping itu, besarnya bagasi Mio J sangat memudahkan pemakainya jika ingin menyimpan barang bawaan. tangki bensin mampu menampung bahan bakar hingga 4,8 liter. dilengkapi dengan kunci magnet sebagai langkah meningkatkan keamanan kendaraan saat ditinggalkan.

Desain Mio J "Motor matic injeksi irit harga murah"terdiri dari 2 jenis, ada yang namanya Mio J Family dan Mio J Teen. terserah mau pilih yang mana, keduanya sama saja hebat, perbedaannya hanya terletak pada tampilan. klo family itu lebih elegant, sedangkan teen menganut aliran sporty.
MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar