Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012

Diposting oleh Brankas Everything

Sebagai tuan rumah Piala Eropa 2012, Polandia tak cuma memikirkan hal-hal yang terkait langsung dengan sepakbola. Bahkan, mereka juga berusaha berperan dalam urusan seks penonton bola.

Ofisial kesehatan di Polandia menggiatkan kampanye seks aman bernama "Fair Play". Dalam kampanye ini, mereka membagi-bagikan kondom secara gratis kepada ratusan ribu fans yang akan membanjiri negara tersebut selama gelaran Piala Eropa berlangsung.

CREATING HISTORY TOGETHER WITH ARENABETTING PIALA EROPA 2012
Wakil Menteri Kesehatan Polandia, Aleksander Soplinski, mengatakan, sebanyak 150 ribu paket kondom akan disebarkan ke empat kota yang jadi tuan rumah Piala Eropa, yakni Warsawa, Gdansk, Wroclaw, dan Poznan.

Selain itu, juga akan dibagikan leaflet dalam berbagai bahasa--Polandia, Ukraina, Rusia, Inggris, Spanyol, dan Jerman--yang berisi anjuran untuk melakukan seks yang aman demi menghindari penyakit-penyakit seperti AIDS dan lainnya.

Piala Eropa akan dibuka pada 8 Juni 2012 di Warsawa, yakni dengan pertandingan di Grup A antara tuan rumah Polandia kontra Yunani Creating History Together With Arenabetting Piala Eropa 2012.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Viagra Jogja mengatakan...

Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update
obat pembesar penis permanen

Posting Komentar