Posisi Seks Untuk Orang Gemuk

Diposting oleh Brankas Everything

Ada anggapan keliru di masyarakat dimana pria dengan tubuh gemuk dianggap tidak bisa puas dalam melakukan hubungan seks. Ada banyak cara untuk melakukan ML dan meraih kenikmatan bagi orang bertubuh gemuk.

Menurut Kamasutra posisi terbaik untuk orang bertubuh gemuk melakukan ML adalah posisi modifikasi Yab-Yum, yaitu posisi menempatkan perempuan di atas dalam formasi seperti gunting dengan penetrasi dari samping. Posisi ini sangat mungkin menghasilkan banyak variasi, jika dibantu bantal-bantal empuk dan nyaman.

Penetrasi samping ini agak unik karena perempuan tidak terlalu menempel dengan tubuh pasangan. Cara ini untuk menghindari perut berkompetisi memperebutkan ruang. Dengan tanpa saling tumpuk perut, maka membuka ruang untuk lebih aktif bergerak dalam upaya menemukan dan merangsang titik G-Spot.

Untuk hasil maksimal, pasangan perempuan dianjurkan memegang cermin. Melalui cermin, pasangan ML ini bisa menikmati ekspresi wajah, yang dijamin pasti jadi bumbu penyedap ML. Modifikasi gaya Yab-Yum yang lain adalah si lelaki berada pada posisi duduk dan merentangkan kaki. Sedangkan si perempuan, dengan bantuan bantal-bantal itu, duduk dalam pangkuan.

Sebagai variasi, perempuan menyandarkan punggung ke dinding sehingga penetrasi bisa lebih dalam dan stabil. Posisi perempuan di atas tanpa saling menumpuk perut adalah posisi yang baik untuk merangsang G-spot.
Jika Anda berdua setuju, dari langit-langit bisa dijuraikan tali lembut, sehingga perempuan yang berada di posisi atas bisa memegang tali dan berayun. Memang seperti Tarzan. Tetapi jika dipraktekkan, ini bisa menjadi resep kenikmatan ML

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar