Pantun Cinta Rayuan Gombal

Diposting oleh Brankas Everything

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya



kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu


meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

wahai seruling buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu


meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu


Kelap kelip bintang bertaburan
hanya satu yg tampak terang
sungguh banyak pria pilihan
hanya kanda yg paling ku sayang


Kelap kelip bintang bertaburan
begitu indah bagai berlian
sungguh banyak pria menawan
hanya abang yg ku rindukan


Kelap kelip di tengah malam
ku lihat bintang sangat menawan
biar cinta banyak rintangan
ku jaga cinta dg kesetiaan


Kelap kelip bintang seribu
indah menawan di tengah malam
sunggu aku sedang merindu
rindu di hati yg terdalam


Kelap kelip bintang menari
indah bagai mata bidadari
kanda kuharap menjaga diri
untuk diriku sampei ku kembali


Sayang selasih tidak berbunga
Engganlah kumbang untuk menyapa
Sayang kekasih tidak setia
Badan merana kini jadinya


Di sana sini bunga pun kembang
Senanglah kumbang tinggal sendiri
Putuslah sudah kasih dan sayang
Jangan di harap dia kembali


Sungguh malangnya hidupmu bunga
Janganlah layu sebelum kembang
Tentulah diri akan merana
Karena bunga tiada berdaya


Bunga yang malang jaga dirimu
Jangan lah layu sebelum kembang
Pupuklah iman dalam hatimu
Kalau kau layu di buang orang

{ 14 komentar... read them below or add one }

INTERNET INDONESIA mengatakan...

Mantap....Saya baru tahu kalau ada blog unik begini.....Saya suka pantun nya..

Anonim mengatakan...

bapa km tukang lampu y
kok tw si krna hti ku di sinari oleh km

badrus mengatakan...

mantap gan

TOPAN CYNG DIA mengatakan...

hahaha,,,,,,,,,,,,,,,
bpk kmu polisi ea???
kok tw??
krna km tlah mnjga hti q,,,,,,
CUCOK,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

aseg"

Raja Gombal mengatakan...

gombal banget gan

dheka.brnadalz mengatakan...

mantap gan..
bapak kamu penjual sate yah.
kog tw ??
krn kamu telah menusuk hati khu..

www.gombal.com

K-Pop Word mengatakan...

hahah thank gan atas kata"a

update lagi donggg!!!!

Anonim mengatakan...

Riski : Kamu aDa kompor Gas Gax
..... : ada emang kenapa
riski : karena udah manasi hati ku

salam : riski gokilzz

samuel andhika mengatakan...

up date lgi lah guys,,,

Unknown mengatakan...

guys update yg buanyak yah

DELLY.N.S. mengatakan...

apa perbeda'n kmu sma matahari.
gug tw?
klo kmu menyinari htiku klo matahari menyinari bumi

BY DELLY.N.S.

Anonim mengatakan...

jalan jalan ke maluku
jangan lupa beli buku
kalo kamu suka aku
katakan aja i love you

GM LS JOKER mengatakan...

Terbaik

Posting Komentar