Mimpi Basah Pada Wanita

Diposting oleh Brankas Everything




Ada satu fakta baru yang ditemukan para ahli seksologi. Ternyata wanita bisa mengalami mimpi basah. Apa itu mimpi basah? Yang jelas, kalau kamu tidur, terus mimpi bersenggama dengan si dia, lalu bangun tidur alat vitalmu basah, nah itulah yang disebut dengan mimpi basah.

Tidak hanya pria yang bisa mimpi basah, wanita pun bisa mengalami mimpi erotis seperti itu. Meskipun tidak semua wanita yang sudah mengalaminya, namun faktanya pasti ada wanita yang pernah mengalami mimpi basah. Wanita yang tidak pernah mimpi basah sejauh ini, kemungkinan besar akan mengalaminya di masa yang akan datang. Kalau pada pria, mimpi basah biasanya diakhiri dengan orgasme atau ejakulasi dini. Ejakulasi karena mimpi basah ini dalam istilah kedokterannya disebut sebagai Noctural orgasme.

Dr.Ryan Thamrin dari Yayasan Pelangi Indonesia menyatakan bahwa noctural orgasme biasanya terjadi setelah kita bermimpi bersenggama, atau melakukan aktivitas seks atau karena otak kita sendiri yang mengasumsikan demikian. Mimpi basah ini juga bisa terjadi karena rangsangan seksual, baik secara psikis maupun fisik. Contohnya pada waktu tidur, bagian tubuh yang peka seperti alat kelamin atau payudara secara tak sengaja tergesek pakaian atau selimut sehingga terangsang.

Karena organ seks pria berada di luar, maka pria lebih sering mengalami mimpi basah seperti ini. Kalau perempuan, organ seksnya berada di dalam sehingga lebih kecil kemungkinan akan mengalami mimpi basah seperti halnya pria.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar