Kata2 Gombal Romantis Abis

Diposting oleh Brankas Everything

Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu...
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan...
aku mencintaimu



Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, Pastilah aku salah satu dari mereka...
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu, pastilah aku juga salah satu dari mereka...
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia...



Aku udah pernah jatuh dari jembatan...
Aku udah pernah jatuh dari tangga....
Menurutku semuanya gak enak...
Tapi ada satu jatuh yang paling enak...
Yaitu jatuh cinta sama kamu...



Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.



Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu,
Dan izinkan aku untuk terus begitu.



Walau aku tidak bisa berpuisi, Namun saat melihat tatap matamu.
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.



Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar