Carita Lucu Dewasa Kondom Dan Jempol

Diposting oleh Brankas Everything

Di sebuah kampung terpencil diadakan sosialisasi mengenai alat KB yaitu kondom oleh seorang mantri Puskesmas kepada warga kampung yang rata-rata awam masalah kondom.

 
Mantri : “Kondom adalah alat kontrasepsi pencegah kehamilan yang dipakai oleh bapak-bapak, jadi bukan para Ibu saja yang harus KB agar tidak hamil”
Warga : “Cara pakai-nya gimana Pak?”

Mantri : ” Nah, begini lho bapak-bapak cara pemakaian kondom (sambil mencontohkan pemakaian kondom menggunakan jempol tangan sebagai alat peraga).

Tiga minggu kemudian, datang seorang warga ke Puskesmas sambil marah-marah kepada sang Mantri.

Warga : “Bapak BOHONG, katanya kalau saya pakai kondom istri saya tidak hamil. Tapi nyatanya istri saya ngidam dan berarti sekarang hamil lagi!”
Mantri : “Wah, ga mungkin itu terjadi Pak. Lha, memangnya Bapak pakai kondomnya di mana?”

Warga : “Sesuai dengan contoh dari Bapak, Saya pakai kondomnya di JEMPOL
Mantri :”…?????!!!” Bukan di jempol pak, tapi masangnya di burungnya bapak.

Besoknya warga itu datang lagi ke pak mantri dan marah-marah.
“Bapak ini gimana, setelah saya pasangkan di burung beo saya jadinya burungnya langsung mati! Bapak harus ganti beo saya!!”

{ 2 komentar... read them below or add one }

Terlambat mengatakan...

wkwkwkwk,,,

Ahli Kompi mengatakan...

mantap banget

Posting Komentar