Berita Infotainment Dewi Persik Hampir Telanjang

Diposting oleh Brankas Everything


Beberapa hari ini beredar foto Dewi Perssik di dunia maya. Foto itu diambil dari film terbarunya yang terus menuai sensasi. Dari operasi perawan, hingga foto-foto adegan film bocor pada khalayak. Dalam foto tersebut, terlihat Dewi habis mandi, lalu menutupi tubuh basahanya dengan kain putih tipis. Karuan saja, bentuk payudaranya tercetak pada kain basah itu.


Sejak membintangi film ini, Dewi terus menebar kontroversi. Dan bukan hanya itu foto-foto yang tersebar. Pada tiap adegan, mantan istri Saipul Jamiell ini, memperlihatkan lekuk tubuhnya. Mungkin karena terlalu vulgar, film ini pun ditunda penayangannya. Semula direncanakan di bioskop 7 Juli, namun karena mendekati bulan puasa, film tersebut kemungkinan akan diputar usai lebaran.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

*NUMPANG PROMO, ya...
Ada Tips cantik nich terbaru dan update langsung dari pakarnya. Mau! tapi gak tahu gmn cara mendapatkannya, Jgn sedih Cinta! Gabung aja di clubs "CANTIK" kita dimana tersedia berbagi info & tips2 tentang kecantikan, dr rambut, wajah, kuku,dll. Pokoknya semuaaa ada di sini.. dan juga update terussss loch karena langsung dari Sumbernya. Caranya gampang bgt ketik REG CANTIK kirim ke 9789 (khusus pengguna Telkomsel yach..)gk perlu ragu dan takut. Mau cantik!!!Tunggu apa lagi..

Posting Komentar