Berita Infotainment 3 Janda Bikin 3 Kembang

Diposting oleh Brankas Everything

Para Janda bakal meramaikan kancah musik Indonesia. Setelah D'mantans yang anggotanya para kanda anak band, kali ini giliran tiga janda penyanyi dangdut, membentuk trio. Mereka adalah Kristina, Cici Faramida, dan Ikke Nurjanah. Kristinma setelah bercerai dari Amin, politisi yang dipenjara karena korupsi, hingga saat ini belum menikah, Ikke Nurjanah adalah janda Aldy Bragi yang sudah menyunting Ririn Dwi Aryanti, sementara Cici Faramida setelah bercerai dari Suahebi belum ada tanda-tanda menikah.

"Ya ini tiga kembang, hanya kebetulan aja kami janda. Ini ide kami bertiga setelah mendapatkan lagu dari Mas Anang (Hermasyah-Red). Siapa tahu kami akan menambah warna musik Indonesia," kata Ikke Nurjanah ketika ditemui sedang berlatih koreografi bersama Kristina, Minggi (17/7) di Jakarta.

"Cici lagi ada kesibukan sehingga belum bisa bergabung. Kami berlatih koreografi, karena tarian dan nyanyian sekarang menjadi bagian yang tidak terpisahkan," jelas Kristina. Lagu mereka sebentar lagi akan dirilis. "Doain aja semuanya lancar," imbuh Ikke.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar